Perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam industri IT nyaris melahirkan produk-produk baru setiap hari, yang menyebabkan revolusi komunikasi adalah sesuatu yang tak terelakkan. Ia iba…
Buku ini memuat runtutan paradigma dan teori, langkah-lamgkah metodologi, diskusi-diskusi penting di sekitar problema di lapangan serta beberapa jalan keluarnya, akan membantu pembaca atau peneliti…
Mengkaji strategi baru dalam pemasaran pariwisata yaitu melalui brand destinasi negara. Brand destinasi negara sendiri adalah bukan sekedar merek atau logo destinasi, namun lebih dari itu, bahwa br…
Buku ini disusun sebagai usaha menyajikan aspek pe-nelitian kuantitatif sekaligus nilai pentingnya sebagai salah satu aliran utama dalam metodologi penelitian.
Buku Metodologi Penelitian Kualitatif; Aktualiasasi Metodologis Ke Arah Ragam Varian Kontemporer merupakan bunga rampai yang memuat metode penelitian secara kualitatif. Keragaman objek penelitian, …