PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)

Jalan Pakuan PO. Box 452, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Metode Belajar"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Metode Praktis Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences
Komentar Bagikan
Linda CampbellBruce CampbellDee DickinsonTim IntuisiAmir kumadinSuryadi Nomi

Buku ini menawarkan paradigma dan metode (strategi) pembelajaran baru dengan basis teori Multiple Intelligences. Teori ini telah merombak paaradigma, sistem, metode, bahkan sampai pada kurikulum pendidikan dan pengajaran secara besar-besaran selama kurun waktu 20 tahun ini. Teori ini mengatakan bahwa kecerdasan anak itu bersifat ganda/jamak sesuai dengan kecenderungan, potensi, bakat dan minat …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-974-649-3
Deskripsi Fisik
viii, 335 halaman, illustrasi, 20 x 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
649.7 CAM m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Konstruktivistik-Scientific Untuk Pendidikan Agama Di sekolah/Ma…
Komentar Bagikan
Andi Prastowo

Buku ini menyajikan berbagai pembahasan tentang desain pembelajaran dalam kerangka pembentukan proses belajar mengajar yang efektif dan bermakna bagi peserta didik. Apa yang dimaksud dengan desain pembelajaran dan teori psikologi yang menjadi landasannya menjadi perbincangan pembuka naskah ini. Selanjutnya, perbincangan bergeser kepada kebutuhan dan analisis pembelajaran yang dirangkai dengan c…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-769-758-7
Deskripsi Fisik
xix, 441 halaman 15 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Pembelajaran
Komentar Bagikan
Arsyad, Azhar

Tenaga pengajar, guru, mentor, dosen, dan pelatih merupakan mediator utama dalam proses transformasi pembelajaran. Proses pembelajaran tersebut dapat lebih dinamis dan akan mencapai sasaran yang diinginkan jika ditambahkan alat bantu atau media lain, seperti media audio visual, cetak, proyektor, film, permainan, dan lain sebagainya. Buku ini dapat membantu pendidikan dan mahasiswa untuk memaha…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-769-513-2
Deskripsi Fisik
xvi + 242 hlm,; 14 x 20 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ARS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teknik Penyajian Materi
Komentar Bagikan
Soediatmo

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SOE t

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SOE t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Bahan Ajar Tematik: Tinjauan Teoretis dan Praktik
Komentar Bagikan
Andi Prastowo

Pendidikan Nasional mengalami perubahan kurikulum dari masa ke masa, salah satunya kurikulum KTSP 2006 Menjadi Kurikulum 20013. Perubahan ini mengfokuskan pada pembelajaran berbasis holistis dan tematik-intergratif. Karenanya, Para Pendidik dan calon guru perlu menguasai, mengembangkan dan mempraktikan bahn ajar tematik dari segi teoretis maupun praktik.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-602-798-555-1
Deskripsi Fisik
viii, 415 Halaman, Illustrasi, 15x22,9 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 AND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Guru Sebagai Pelatih Kelas
Komentar Bagikan
Stix, AndiHrbek, FrankLakonawa, Petrus

Buku ini dapat membantu para guru untuk menjadi agen pembaharuan dalam dunia pendidikan dengan memberdayakan para siswa sehingga mampu mengatasi permasalahan akademis, emosi, dan interaksi sosial mereka. Ini tidak hanya meningkatkan kemampuan akademis siswa saja, tetapi juga membuat keterampilan sosial mereka bisa ikut berkembang.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-602-241-146-8
Deskripsi Fisik
vi, 182 hlm.; 17,5 x 25 CM
Judul Seri
Seri Belajar dan Mengajar
No. Panggil
371.1 STI g
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model Pembelajaran Menciptakan Proses belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif
Komentar Bagikan
Uno, Hamzah B.

Kajian dalam buku ini berpijak pada definisi pembelajaran sebagai upaya membelajarkan siswa, dan proses belajar sebagai pengaitan pengetahuan baru pada struktur kognitif yang sudah dimiliki siswa. Pengaitan-pengaitan ini akan membentuk struktur kognitif baru yang lebih mantap, yang dapat dipandang sebagai hasil belajar. Konsepsi-konsepsi ini akan menjadi pijakan dalam identifikasi dan pengemban…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-010-170-8
Deskripsi Fisik
x + 229 hlm,; 15 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 UNO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar
Komentar Bagikan
Susanto, Ahmad

Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat menjadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa, sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru, yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya. Dengan meng…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-602-7985-11-7
Deskripsi Fisik
xii + 310 hlm,;, 13 x 20 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
372 SUS t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Learning and Instruction : Teori dan Aplikasi
Komentar Bagikan
Margaret E. gredlerTri WibowoYusufhadi Miarso

Edisi Keenam buku ini mempertajam pemahaman teori dan aplikasinya mengenai pembelajaran dalam dunia pendidikan.

Edisi
Ed. 6
ISBN/ISSN
978-602-8730-56-3
Deskripsi Fisik
x, 551 hlm,; illu, 17x24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 GRE l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Bagi Guru Bahasa Inggris
Komentar Bagikan
Helena CeranicHeidy Retnowulan K.R

Buku pegangan komprehensif ini memberikan nasihat praktis beserta contoh-contoh kasus kepada Anda tentang merancang dan mengajarkan pelajaran bahasa Inggris yang mengagumkan. Penjelasan dalam buku ini dimulai dengan bagaimana membuat perencanaan pengajaran bahasa Inggris, dari rencana jangka pendek hingga rencana jangka panjang dengan melibatkan sentuhan personal Anda.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
007-428-001-0
Deskripsi Fisik
viii, 144 hlm,; 17,5x24,9 cm.
Judul Seri
Seri Belajar & Mengajar
No. Panggil
371.1 CER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Pakuan berada di Gedung Pascasarjana Lt. 1. Perpustakaan memiliki ribuan koleksi. Diantaranya, buku bacaan, buku referensi, jurnal, koran. Layanan yang tersedia di Perpustakaan meliputi, peminjaman koleksi buku, referensi jurnal, pelayanan e-print, perpustakaan digital dan komputer untuk menunjang kegiatan pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?