PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)

Jalan Pakuan PO. Box 452, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Mengajar"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Cara Mengajar agar Siswa tetap Ingat
Komentar Bagikan
Sprenger, MarileeSuhartinah, Ikke

Cara Mengajar Agar Siswa Tetap Ingat memberikan tujuh langkah untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menerima informasi di memori langsung, menindaklanjutinya di memori kerja, menyimpannya di memori jangka panjang, dan mengambil kembali informasi tersebut, serta memanipulasinya di situasi yang tidak terduga –yaitu menggunakan hal yang telah mereka pelajari saat mereka membutuhkannya.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-099-476-8
Deskripsi Fisik
ix, 189 hlm.; 17,5 x 25 CM
Judul Seri
Seri Belajar dan Mengajar
No. Panggil
371.3 SPR c
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Didaktik Asas-Asas Mengajar
Komentar Bagikan
Nasution, S.

Menguasai asas-asas didaktik (pengajaran) belum menjamin seseorang menjadi guru yang baik. Keberhasilan mengajar juga dipengaruhi kemampuan dan pribadi guru sendiri, suasana kelas, hubungan antar manusia di sekolahan, kurikulum, dan sebagainya. Akan tetapi, seseorang tidak akan menjadi guru yang baik ketika mengabaikan asas-asas didaktik. Buku ini mengarahkan guru ataui calon guru mendidik seca…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-226-2
Deskripsi Fisik
vii, 189 halaman, illustrasi, 14x20,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 NAS d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tools For Teaching Perangkat Pembelajaran : Teknik Mempersiapkan dan Melaksa…
Komentar Bagikan
Barbara Gross Davis

Buku ini sepenuhnya telah direvisi dan diperbarui dari edisi sebelumnya. Buku Perangkat Perangkat Pembelajaran (Tools for Teaching) karya Barbara Gross Davis edisi baru ini menyajikan berbagai hal terbaru dalam ide dan strategi untuk mengajar kuliah : ratusan alat, tips, dan metode, semua didasarkan pada penelitian dan praktik dari fakultas. Topik dari edisi pertama yang bestseller telah diperb…

Edisi
Ed. 2
ISBN/ISSN
978-979-769-566-8
Deskripsi Fisik
xvii, 598 Halaman, 20x25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
378.1 DAV t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Meringkas Mata Pelajaran : 50 Teknik untuk Meningkatkan Pembelajaran Siswa
Komentar Bagikan
Rick Wormeli

Para pendidik sepakat bahwa kemampuan untuk meringkas—untuk mengidentifikasi informasi yang penting dan menyusunnya menjadi berarti, tersimpan dalam ingatan jangka panjang, dan diterapkan dengan baik,¯ merupakan keterampilan akademis yang sangat penting. Para peneliti menegaskan reputasi meringkas sebagai cara yang sangat efektif untuk meningkatkan pemahaman dan pencapaian. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-099-332-7
Deskripsi Fisik
ix, 244 halaman, illustrasi, 17,5x25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 WOR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teknik Penyajian Materi
Komentar Bagikan
Soediatmo

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SOE t

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SOE t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Guru Sebagai Pelatih Kelas
Komentar Bagikan
Stix, AndiHrbek, FrankLakonawa, Petrus

Buku ini dapat membantu para guru untuk menjadi agen pembaharuan dalam dunia pendidikan dengan memberdayakan para siswa sehingga mampu mengatasi permasalahan akademis, emosi, dan interaksi sosial mereka. Ini tidak hanya meningkatkan kemampuan akademis siswa saja, tetapi juga membuat keterampilan sosial mereka bisa ikut berkembang.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-602-241-146-8
Deskripsi Fisik
vi, 182 hlm.; 17,5 x 25 CM
Judul Seri
Seri Belajar dan Mengajar
No. Panggil
371.1 STI g
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengelolaan Belajar
Komentar Bagikan
Ivor K. Davies

Perkembangan ilmu teknologi menuntut tiap-tiap bidang keilmuan adanya ketetapan konsepsi, akseptabilitas konsepsi itu dikalangan yang luas, serta dapat diterapkannya konsepsi tersebut dalam memecahkan berbagai masalah yang kita hadapi

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-421106-0
Deskripsi Fisik
xiii, 339 halaman, 13,5 x 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 DAV p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perencanaan Pembelajaran : Mengembangkan Standar Kompetensi Guru
Komentar Bagikan
Abdul Majid

Dalam kurikulum 2004, guru diberi kebebasan untuk mengembangkan silabus dan perencanaan pembelajaran yang disesuaikan dengan kondisi daerah dan sekolah. Untuk itulah buku ini hadir. Buku ini mengimplementasikan kurikulum melalui penyusunan dan pengembangan perencanaan pembelajaran, sehingga mampu menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki siswa.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-493-5
Deskripsi Fisik
ix, 291 halaman, 15,5 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371 MAJ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar Dengan Sukses : Petunjuk Untuk Merencanakan Dan Menyampaikan Pengajaran
Komentar Bagikan
Rooijakkers

Buku Ini Diterbitkan Terutama Untuk Membantu Para Dosen Di Perguruan Tinggi Supaya Menyempurnakan Cara - Cara Penyampaian Ilmu Pengetahuan Suasana Perguruan Tinggi Memang Mewarnai Contoh - Contoh Penerapan Prinsip- Prinsip Metodologi Mengajar Dalam Buku Ini.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxxvii, 221 hlm,; 13x20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 ROO m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Dan Makna Pembelajaran : Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belaja…
Komentar Bagikan
Syaiful Sagala

Buku ini sangat berguna bagi mahasiswa calon guru, dan juga berguna bagi guru, bagi kepala sekolah, supervisor, serta bagi mereka pemerhati pendidikan khususnya yang berkaitan dengan kegiatan belajar dan pembelajaran guna meningkatkan mutu belajar, karena melalui pembelajaran ini dapat diukur kualitas hasil belajar.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-978-8433-13-3
Deskripsi Fisik
xii, 266 hlm,; 16x24 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 SAG k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Pakuan berada di Gedung Pascasarjana Lt. 1. Perpustakaan memiliki ribuan koleksi. Diantaranya, buku bacaan, buku referensi, jurnal, koran. Layanan yang tersedia di Perpustakaan meliputi, peminjaman koleksi buku, referensi jurnal, pelayanan e-print, perpustakaan digital dan komputer untuk menunjang kegiatan pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?