Text
Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa
Pemasaran Jasa memiliki prospek yang sangat cerah clan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas. Semua hal yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa dipaparkan dalam buku ini, disusun berdasarkan pengalaman praktis dalam dunia bisnis dan materi perkuliahan yang telah penulis berikan kepada para mahasiswa jurusan ekonomi. Sistematika penyusunan buku ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diikuti oleh berbagai kalangan pembaca. Selain dibutuhkan oleh mahasiswa, buku ini juga sangat bennanfaat bagi para pengusaha ataupun calon pengusaha, karena mudah dibaca serta mudah dimengerti untuk dipraktikkan dalam dunia bisnis masing— masing, baik pengusaha industri, pengusaha bidang perdagangan, pertokoan, dan tentunya bidang usaha jasa. Sebagai tambahan diberikan pula materi untuk memperkaya isi buku seperti pengetahuan ilmu menjual sebagai top function dari marketing dan pengetahuan tentang kawasan berikat, Bonded Warehouse and Bonded Zone.
B0078437 | 658.83 ALM m | Perpustakaan Pusat (658) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain