Text
Ini Dia Merek-Merek Jawara Kebanggaan Indonesia
Menjadi merek terbaik di pasar memerlukan investasi besar dan butuh waktu yang tidak singkat. Namun, ketika suatu merek berhasil memikat hati konsumen, akan memberikan dampak bisnis yang signifikan. Bahkan, bisa mampu mengelola brand secara baik, brand tersebut bisa menjadi legenda di pentas bisnis di Tanah Air.
Merek-merek juara yang dibahas dalam buku ini adalah merek juara, yang dipilih dari survei IBBA (Indonesia Brand Best Award), ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) dan WOMM (Word of Mouth Marketing). Merek-merek tersebut telah membuktikan diri sebagai merek yang kuat di pasar, bahkan beberapa di antaranya menjadi pemimpin pasar. Kapal Api, misalnya, menguasai lebih dari 50% pangsa pasar kopi bubuk nasional. Ada juga Prenagen, di pasar nutrisi kehamilan di Tanah Air, Prenagen memimpin pasar dengan penguasaaan hampir 60 %.
Banyak pengalaman berharga yang bisa dipetik dari merek-merek yang sukses di pasaran. Dalam buku ini, selain merek di atas, pembaca juga bisa belajar dari merek-merek juara lainnya, seperti Extra Joss, Komix, 2 Tang, Polytron, Mustika Ratu, Viva, Onda, TRAC, FreshCare, PROMAG, Fatigon, Cerebrofort, Woods, Chocolatos, Kacang Garuda,So Good, dan Zoya.
B0078068 | 659.19 PUT i | Perpustakaan Pusat (659 (BI Corner) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain