PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)

Jalan Pakuan PO. Box 452, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Aaker On Branding : 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand
Penanda Bagikan

Text

Aaker On Branding : 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand

David Aaker - Nama Orang;

Brand dan Branding merupakan kunci sukses bisnis. Kekuatan brand dapat mendatangkan loyalitas pelanggan, keuntungan finansial, dan landasan pengembangan produk dan pasar baru. Semua bisnis yag sukses di dunia ini bergantung pada brand mereka. Mahaguru di bidang branding Prof. David Aaker dalam buku ini merangkum seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan, mempertahankan relevansi, serta mengelola portofolio brand Anda. Buku ini bertujuan memberikan pembahasan sangat ringkas tentang banyak konsep dan praktik branding paling bermanfaat, yang dirangkum dalam 20 prinsip esensial. Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang brand, strategi brand, portofolio brand, dan brand-building yang harus diketahui oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran, dan brand. Buku ini juga bertujuan memberikan roadmap menuju penciptaan, perbaikan, dan peningkatan kekuatan brand. “David Aaker memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah prakti s untuk menciptakan, meningkatkan, dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Buku ini harus dibaca oleh para pebisnis yang ingin menemukan kunci menuju keberhasilan di masa mendatang yang dipandu oleh kekuatan brand.” —Sue Shim, Global CMO, Samsung Electronics “Tidak ada usaha yang dapat begitu berhasil saat ini tanpa merangkul prinsip-prinsip yang dikemukakan dengan sangat jelas oleh Profesor Aaker. Inilah “tour de force” yang paling utama dari kepintaran kolekti fnya dalam disiplin kriti s tentang manajemen brand.” —Joseph V. Tripodi, Chief Marketi ng dan Commercial Offi cer, Coca-Cola


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat (BI Corner) 659.1 AAK a BI
B0078039
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AAK a BI
Penerbit
Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama., 2015
Deskripsi Fisik
xx, 300 Halaman, 15x23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020312422
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Pakuan berada di Gedung Pascasarjana Lt. 1. Perpustakaan memiliki ribuan koleksi. Diantaranya, buku bacaan, buku referensi, jurnal, koran. Layanan yang tersedia di Perpustakaan meliputi, peminjaman koleksi buku, referensi jurnal, pelayanan e-print, perpustakaan digital dan komputer untuk menunjang kegiatan pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?