Text
Unselling. Pengalaman Baru Konsumen
UnSelling adalah tentang semua hal kecuali penjualan itu sendiri. Kita berfokus pada transaksi pembelian perorangan, dan mengesampingkan tindakan bisnis kita yang lain. Kita membabi buta memperkenalkan merek, mengupayakan layanan pelanggan, dukungan pelanggan, pengalaman konsumen, dan bahkan kualitas produk. Sebesar 60 persen dari keputusan pembelian dibuat sebelum seorang pelanggan menghubungi Anda. Kita memiliki "visi corong", dan ini perlu dihentikan. UnSelling mengenai gambaran besar: meraih pelanggan setia, bukan pembeli sekali datang. Menciptakan klien setia yang merekomendasikan produk kita kepada orang lain.
Menjadi perusahaan tepercaya atas produk tertentu, bahkan sebelum orang memerlukannya. Anda tidak memerlukan media sosial, tapi Anda bisa terhubung dengan klien melalui media sosial. Video Anda tidak harus ditonton jutaan orang, hanya perlu disebarkan dalam pasar spesifik Anda. Konten, koneksi, keterlibatan. Ini saatnya memisahkan diri dari keramaian. Inilah waktunya Tidak Menjual�
inilah inti dari UnSelling. UnSelling mengajak kita melihat gambaran penjualan yang lebih besar. Sebagai karya para penulis buku laris UnMarketing, buku terbitan baru ini benar-benar mengubah kebijaksanaan lama. Berusaha melihat di luar jalur penjualan yang terbatas dan memahami hal yang benar-benar memengaruhi keputusan pembelian dan pembelian berulang dewasa ini. Dalam UnSelling, Anda akan mengetahui mengapa satu ulasan negatif bisa membuat ribuan follower media sosial berbondong-bondong pergi meninggalkan, jika tidak ditangani dengan benar. Anda akan mengetahui mengapa artikel blog dengan judul yang menarik sebenarnya bisa berdampak buruk pada bisnis, jika tidak ditulis dengan baik.
Anda akan mengetahui mengapa orang-orang yang Anda rekrut lebih penting dibandingkan tugas-tugas yang Anda berikan kepada mereka. Kebenaran-kebenaran ini dan banyak kebenaran lain yang kurang disadari merupakan cara pemikiran baru tentang bisnis yang akan sepenuhnya mengubah cara Anda menjual, demi tujuan yang lebih baik. Dalam dunia di mana tren, teknologi, merek, dan bisnis berubah-ubah dengan sangat cepat, sulit rasanya untuk percaya bahwa cara meraih sukses yang bertahan lama adalah dengan menciptakan komunitas sejati, kesetiaan pelanggan, dan para pembeli yang setia. Setelah membaca UnSelling, Anda tidak akan ragu lagi sepakat bahwa hal itu benar. Hingga 60 persen dari seluruh pembelian dibuat bahkan sebelum penawaran dimulai, sementara kita masih fokus terutama pada corong penjualan. UnSelling mengajak kita menghapus 'visi corong' ini, menjangkau klien-klien dengan cara yang berarti dan bermakna, dan menjadi merek yang digemari. Angka-angka penjualan pun akan mengikuti.
B0078020 | 658.8 STR u BI | Perpustakaan Pusat (BI Corner) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain