Text
8 Wajah Kelas Menengah
Merupakan kitab super bagi para marketer dan pebisnis. Merupakan sebuah inventif dari hasil studi pertama yang secara komperhensif mengidentifikasi 8 segmen konsumen kelas menengah di Indonesia, yang 8 kategori tersebut adalah; Expert, Climber, Aspirator, Performer, Trendsetter, Follower, Settler, dan Flow-er. Tak hanya identifikasi segmen, buku ini juga memaparkan tentang market, pergerakan dan perubahan behavior, sampai pencetus serta akibat dari perubahan konsumen secara mendetil. Buku ini terdiri dari 11 bab yang akan membantu anda menjadi marketer dan pebisnis yang lebih mengenali konsumennya serta membidik dengan lebih tepat, agar profit yang didapatpun lebih besar. Buku ini lahir berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Middle Class Institute(MCI) di 9 kota utama Indonesia.
B0077953 | 330.9 YUS w | Perpustakaan Pusat (BI Corner) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain