Text
The Wallet Allocation Rule: Winning the Battle for Share
Aturan Alokasi Dompet adalah panduan yang revolusioner dan definitif untuk memenangkan pertempuran untuk berbagi hati, pikiran, dan dompet pelanggan. Didukung oleh sains yang kokoh yang diterbitkan di Harvard Business Review dan MIT Sloan Management Review, buku ini memperkenalkan pendekatan baru dan teruji ketat - aturan alokasi dompet - yang terbukti terkait dengan ukuran loyalitas pelanggan yang paling penting: berbagi dompet.
Perusahaan saat ini menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk mengukur dan mengelola metrik seperti kepuasan pelanggan dan skor promotor bersih (NPS) untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Namun, metrik ini hampir tidak memiliki korelasi untuk berbagi dompet. Akibatnya, hasil investasi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sering mendekati nol, bahkan negatif.
Dengan Aturan Alokasi Dompet, manajer akhirnya memiliki mata rantai yang hilang untuk pertumbuhan bisnis dalam genggaman mereka - kemampuan untuk menghubungkan metrik yang ada ke pangsa pengeluaran yang dialokasikan pelanggan ke merek mereka.
Pelajari mengapa meningkatkan kepuasan (atau NPS) tidak meningkatkan pembagian.
Terapkan aturan alokasi dompet untuk menemukan apa yang benar-benar mendorong pengeluaran pelanggan.
Temukan metrik baru yang benar-benar penting untuk mencapai pertumbuhan.
Dengan menerapkan aturan alokasi dompet, manajer mendapatkan wawasan nyata ke dalam uang yang mereka dapatkan dari pelanggan mereka, uang yang tersedia untuk diperolehnya, dan apa yang diperlukan untuk mendapatkannya. Aturan Alokasi Dompet menyediakan manajer dengan cetak biru untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.
B0077941 | 658 KEI t BI | Perpustakaan Pusat (BI Corner) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain