Text
Experiential Marketing: Secrets, Strategies, and Success Stories from the World's Greatest Brands
Ketika pelanggan mengendalikan apa, kapan, mengapa, dan bagaimana mereka membeli produk dan layanan, merek menghadapi kehancuran total dan kegagalan total strategi pemasaran pasif yang dirancang lebih dari setengah abad yang lalu. Untuk terhubung dengan perubahan generasi pelanggan, perusahaan harus merangkul dan menyebarkan bauran pemasaran baru, didorong oleh disiplin yang lebih efektif: pengalaman.
Pemasaran eksperiensial, penggunaan pertunangan langsung dan tatap muka untuk terhubung dengan audiens, menciptakan hubungan, dan mendorong afinitas merek, telah menjadi bentuk pemasaran yang tumbuh paling cepat di dunia karena perusahaan-perusahaan yang membangun merek mereka pada yang lama Pendekatan Madison Avenue - termasuk Coca-Cola, Nike, Microsoft, American Express, dan lain-lain - memalsukan bab pemasaran berikutnya sebagai merek eksperimental.
Menggunakan ratusan studi kasus, penelitian eksklusif, dan wawancara dengan lebih dari 150 merek global yang mencakup satu dekade, ahli pemasaran pengalaman Kerry Smith dan Dan Hanover menyajikan buku paling mendalam yang pernah ditulis tentang bagaimana perusahaan menggunakan pengalaman sebagai jangkar pemasaran yang diciptakan kembali bercampur.
Para penulis memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke strategi pengalaman spesifik dan cetak biru yang digunakan oleh merek paling kuat di dunia, banyak di antaranya menggunakan pemasaran pengalaman untuk menghasilkan jangkauan pelanggan terbesar, peningkatan penjualan, dan ROI pemasaran yang pernah ada.
Anda akan belajar:
Sejarah dan prinsip-prinsip dasar pemasaran pengalaman
Bagaimana merek teratas mengatur ulang bauran pemasaran sebagai portofolio berbasis pengalaman
Anatomi pengalaman merek
Psikologi perikatan dan desain pengalaman
10 kebiasaan merek yang sangat berpengalaman
Bagaimana mengukur dampak pemasaran pengalaman
Bagaimana menggabungkan media digital dan sosial dalam strategi pengalaman
Kosakata pemasaran pengalaman
Bagaimana memulai konversi ke pemasaran pengalaman
Experiential Marketing adalah manifesto penuh aksi setiap CMO, pemasar, eksekutif agensi, profesor, dan praktisi branding akan digunakan sebagai pedoman default mereka untuk masa depan. Pelajari cara meningkatkan jangkauan dan memperluas basis pelanggan Anda. Temukan bagaimana merek-merek terbaik menciptakan koneksi pelanggan tatap muka. Dapatkan wawasan yang mendalam tentang penerapan strategi pemasaran baru yang lebih efektif. Dan menghindari penurunan iklan media massa tradisional.
Bisnis perlu menemukan kembali bagaimana mereka memasarkan dalam ekonomi yang dikendalikan konsumen saat ini - dan Smith dan Hanover memberikan peta jalan yang informatif, menarik, dan membuka mata untuk menempatkan merek di jalur kemenangan.
B0077935 | 658 SMI e | Perpustakaan Pusat (658 (BI Corner)) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain