PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)

Jalan Pakuan PO. Box 452, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Experiential Marketing: Secrets, Strategies, and Success Stories from the World's Greatest Brands
Penanda Bagikan

Text

Experiential Marketing: Secrets, Strategies, and Success Stories from the World's Greatest Brands

Smith, Kerry - Nama Orang; Hanover, Dan - Nama Orang;

Ketika pelanggan mengendalikan apa, kapan, mengapa, dan bagaimana mereka membeli produk dan layanan, merek menghadapi kehancuran total dan kegagalan total strategi pemasaran pasif yang dirancang lebih dari setengah abad yang lalu. Untuk terhubung dengan perubahan generasi pelanggan, perusahaan harus merangkul dan menyebarkan bauran pemasaran baru, didorong oleh disiplin yang lebih efektif: pengalaman.

Pemasaran eksperiensial, penggunaan pertunangan langsung dan tatap muka untuk terhubung dengan audiens, menciptakan hubungan, dan mendorong afinitas merek, telah menjadi bentuk pemasaran yang tumbuh paling cepat di dunia karena perusahaan-perusahaan yang membangun merek mereka pada yang lama Pendekatan Madison Avenue - termasuk Coca-Cola, Nike, Microsoft, American Express, dan lain-lain - memalsukan bab pemasaran berikutnya sebagai merek eksperimental.

Menggunakan ratusan studi kasus, penelitian eksklusif, dan wawancara dengan lebih dari 150 merek global yang mencakup satu dekade, ahli pemasaran pengalaman Kerry Smith dan Dan Hanover menyajikan buku paling mendalam yang pernah ditulis tentang bagaimana perusahaan menggunakan pengalaman sebagai jangkar pemasaran yang diciptakan kembali bercampur.

Para penulis memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke strategi pengalaman spesifik dan cetak biru yang digunakan oleh merek paling kuat di dunia, banyak di antaranya menggunakan pemasaran pengalaman untuk menghasilkan jangkauan pelanggan terbesar, peningkatan penjualan, dan ROI pemasaran yang pernah ada.

Anda akan belajar:
Sejarah dan prinsip-prinsip dasar pemasaran pengalaman
Bagaimana merek teratas mengatur ulang bauran pemasaran sebagai portofolio berbasis pengalaman
Anatomi pengalaman merek
Psikologi perikatan dan desain pengalaman
10 kebiasaan merek yang sangat berpengalaman
Bagaimana mengukur dampak pemasaran pengalaman
Bagaimana menggabungkan media digital dan sosial dalam strategi pengalaman
Kosakata pemasaran pengalaman
Bagaimana memulai konversi ke pemasaran pengalaman
Experiential Marketing adalah manifesto penuh aksi setiap CMO, pemasar, eksekutif agensi, profesor, dan praktisi branding akan digunakan sebagai pedoman default mereka untuk masa depan. Pelajari cara meningkatkan jangkauan dan memperluas basis pelanggan Anda. Temukan bagaimana merek-merek terbaik menciptakan koneksi pelanggan tatap muka. Dapatkan wawasan yang mendalam tentang penerapan strategi pemasaran baru yang lebih efektif. Dan menghindari penurunan iklan media massa tradisional.

Bisnis perlu menemukan kembali bagaimana mereka memasarkan dalam ekonomi yang dikendalikan konsumen saat ini - dan Smith dan Hanover memberikan peta jalan yang informatif, menarik, dan membuka mata untuk menempatkan merek di jalur kemenangan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat (658 (BI Corner)) 658 SMI e
B0077935
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SMI e
Penerbit
USA : Wiley., 2016
Deskripsi Fisik
ix, 214 hlm.; 16 x 23.5 CM
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-119-14587-5
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Smith, Kerry
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS PAKUAN (NPP. 3271032D0000001)
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Pusat Universitas Pakuan berada di Gedung Pascasarjana Lt. 1. Perpustakaan memiliki ribuan koleksi. Diantaranya, buku bacaan, buku referensi, jurnal, koran. Layanan yang tersedia di Perpustakaan meliputi, peminjaman koleksi buku, referensi jurnal, pelayanan e-print, perpustakaan digital dan komputer untuk menunjang kegiatan pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?