Text
Managing for Happiness: Games, Tools, and Practices to Motivate Any Team
Managing for Happiness menawarkan serangkaian praktik lengkap untuk manajemen yang lebih efektif yang membuat pekerjaan menjadi menyenangkan. Bekerja dan bersenang-senang tidak bertolak belakang; mereka adalah dua sisi dari koin yang sama, dan menjadikan tempat kerja tempat yang menyenangkan untuk membuat karyawan tetap termotivasi dan membuat pelanggan datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak. Ini bukan tentang gimmicks atau 'tunjangan' yang mengganggu produktivitas; ini tentang menemukan gairah yang mendorong bisnis Anda, dan membuatnya menular. Buku ini menyediakan alat, permainan, dan praktik yang memberi sukacita ke dalam pekerjaan, dengan panduan praktis, dunia nyata untuk memberdayakan pekerja dan memuaskan pelanggan. Ini bukan waktu istirahat eksploitasi atau hiburan downtime - mereka solusi nyata untuk masalah manajemen umum. Tentukan peran dan tanggung jawab, buat metrik tim yang berarti, dan gantilah penilaian kinerja dengan sesuatu yang lebih berguna. Budaya organisasi terletak di belakang manajemen, dan buku ini menunjukkan kepada Anda cara membuat perubahan menjadi lebih baik.
Di suatu tempat di sepanjang garis, orang-orang secara kolektif mulai berpikir bahwa kerja adalah pekerjaan dan kesenangan adalah sesuatu yang Anda lakukan di akhir pekan. Buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah organisasi Anda menjadi tempat dengan antusias Senin pagi.
Definisikan judul pekerjaan dan jalur karier
Memotivasi pekerja dan mengukur kinerja tim
Ubah budaya organisasi Anda
Buat manajemen — dan bekerja — menyenangkan lagi
Organisasi modern mengharapkan semua orang menjadi pemimpin pelayan dan pemikir sistem, tetapi tidak ada yang menjelaskan bagaimana. Untuk bertahan hidup di abad ke-21, perusahaan perlu menggali lebih dulu yang jelas dan menemukan apa yang berhasil. Apa yang membuat talenta top? Apa yang mengilhami loyalitas pelanggan? Jawabannya adalah manajemen yang hebat, yang mengilhami karyawan hebat, yang kemudian memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Managing for Happiness adalah buku pegangan praktis untuk mencapai keagungan organisasi.
B0077932 | 658 APP m BI | Perpustakaan Pusat (BI Corner) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain