Text
Service, Quality dan Satisfaction edisi 4
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business….
Daftar ISI :
Bab 1 Manajemen Jasa : Konsep dan Isu Strategik
Bab 2 Manajemen Desain Jasa
Bab 3 Manajemen Kualitas Jasa
Bab 4 Manajemen Kepuasan Pelanggan
Bab 5 Manajemen Permintaan dan Penawaran Jasa
Bab 6 Service-Dominant Logic
B0077107 | 658.834 TJI s | Perpustakaan Pusat (658) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain