Text
Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran : Disesuaikan dengan kurikulum 2013
Buku ini menyajikan berbagai pembahasan tentang desain pembelajaran dalam kerangka pembentukan proses belajar mengajar yang efektif dan bermakna bagi peserta didik. Buku ini terdiri atas 10 bab, yang diawali dengan memahami desain pembelajaran yang diikuti secara berturut-turut tentang landasan psikologis desain pembelajaran, mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran, menganalisis pembelajaran, menganalisis karakteristik peserta didik, merumuskan tujuan pembelajaran khusus, mengembangkan instrumen penilaian, mengembangkan strategi pembelajaran, mengembangkan bahan pembelajaran dan mengevaluasi pembelajaran.
B00042 | 371.1 YAU p | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
B00418 | 371.1 YAU p | Perpustakaan Pusat (300) | Tersedia |
B00848 | 371.1 IBR p | Perpustakaan Pusat (Lemari Buku Kaca) | Tersedia |
B004623 | 371.1 YAU p | Perpustakaan Pusat (371) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain